Jumat, 23 Desember 2016

Hindari Penipuan Saat Bekerja Di Rumah

Ada banyak pekerjaan yang diiklankan di internet, terutama untuk peluang rumah. Ini menjadi hampir mustahil untuk memisahkan nyata dari palsu. Kami telah mendengar tentang semua mendapatkan skema cepat kaya yang menunggu pengambil mudah tertipu, tapi bisa kita benar-benar menjaga diri dari ancaman ini?



Menurut analis, perusahaan palsu yang menawarkan bekerja di rumah penipuan memiliki lebih dari dua kali lipat baru-baru. Apa ini memberitahu Anda? Bahwa untuk setiap tawaran pekerjaan nyata, akan ada seratus yang tidak seperti yang terlihat. Umumnya, situs palsu dan e-mail memiliki beberapa tanda-tanda. Jika Anda memiliki alasan untuk meragukan keaslian, mengambilnya dan triple cek. Anda tidak pernah bisa terlalu aman dengan scammers berpengalaman.

Anda akan melihat bahwa pop up iklan dan pemberitahuan riang gembira yang berteriak 'Bekerja di rumah! mendapatkan uang cepat! "biasanya tidak bisa dipercaya. Tidak ada yang cukup murah hati untuk menawarkan lebih dari apa yang masuk akal untuk kesempatan bekerja di rumah. Jadi jangan tertipu. Ini bukan untuk mengatakan bahwa moderat, iklan tidak mengganggu menyerukan kandidat yang cocok semua nyata baik. Periksa rincian kontak dari manajemen dan melihat bagaimana mereka menanggapi permintaan Anda. Apakah mereka mengirim balasan samar untuk Anda? Apakah Anda mendapatkan informasi yang tidak relevan dari mereka? Ada lebih dari satu cara untuk memvalidasi korespondensi.

Beberapa pekerjaan yang paling umum di rumah penipuan diberikan di bawah ini:

1) kerja Craft
Anda dibuat untuk muncul sebagai semacam perantara di mana Anda menghubungkan pemasok bahan baku dan pembeli. Skema yang biasa adalah bahwa calon membayar dimuka untuk diperlukan 'alat' dan 'bahan'. Anda akan merakit item dan posting mereka ke alamat yang disepakati. Sayangnya, item Anda akan mendapatkan kembali (ternyata alamat tidak ada) atau kerajinan Anda berkumpul tidak sampai ke standar-mereka dan itu tidak akan pernah, dan Anda tidak akan dibayar. Ketika Anda akan memiliki cara untuk menghubungi scammers, pembayaran awal adalah pergi untuk selamanya.

2) Amplop isian
Metode yang diusulkan produktif di sini adalah isian amplop di rumah untuk biaya nominal. Anda akan diharapkan untuk menempatkan iklan amplop isian di koran dan majalah dan tidak mendapatkan imbalan apa pun.

3) Kerja Komputer
Ini sangat mudah untuk mendapatkan scammed melalui internet, karena ada banyak cara untuk menyembunyikan. Anda mungkin menerima sesuatu untuk pembayaran (di terbaik panduan maaf untuk bekerja di rumah) tapi usaha Anda benar-benar terbuang.

4) Skema Piramida
Ini sangat populer selama beberapa waktu sampai mereka menemukan. Tapi masih sulit untuk menolak jatuh ke semacam ini jebakan. Kami dibuat untuk percaya bahwa kita akan mendapatkan dengan menjual produk atau jasa atau perusahaan-kata lain, bertindak sebagai pemasar. Tidak hanya akan kami membayar untuk produk atau jasa yang kita beli, kita diharapkan untuk merekrut orang lain untuk melakukan hal yang sama. Dan ini adalah di mana ia dapat menjadi berantakan kusut, di mana Anda mengakhiri menyakiti orang lain, orang-orang yang dipercaya penilaian Anda. Aduh. Yang benar adalah, hanya orang-orang di puncak piramida (beberapa pertama yang tertangkap) akan benar-benar menghasilkan uang. Orang lain hanya melanggengkan kejahatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar