Jumat, 23 Desember 2016

Blazer Pria Dengan Motif Terbaru | Handbags Designer untuk Trendy Perempuan

Anda tahu tren terbaru dari para desainer terpanas. Anda pastikan untuk ikuti semua elit Hollywood mengenakan dan Blazer Pria Dengan Motif Terbaru  membawa pada bahu mereka. Anda adalah lambang wanita trendi dan sangat di-the-sekarang. Jadi apa yang kamu kenakan musim ini? Dengan kebanyakan tas baru memukul adegan itu, bisa sulit untuk menemukan tas desainer yang tepat untuk Anda. Lihatlah gambaran ini bermanfaat untuk mendapatkan beberapa ide-ide besar dan inspirasi.


Blazer Pria Dengan Motif Terbaru 

Trendi Warna Designer Handbag
2009 tentang warna dari musim sebelumnya. Tentu saja, hitam di bagian atas daftar dan ini kemungkinan tidak akan pernah berubah. Pada Blazer Pria Dengan Motif Terbaru  tahun 2009, seperti halnya setiap tahun, hitam adalah pokok di kedua lemari pakaian dan tas koleksi. Beberapa wanita dapat mengatakan bahwa mereka memiliki tas yang tidak hitam, apakah itu tas sehari-hari atau satu untuk acara khusus. Tahun ini, kulit hitam dan cokelat keduanya cukup populer dan, pada kenyataannya, hampir dapat dipertukarkan.

Apakah kita berbicara tan atau pasir, sable atau cokelat, cokelat adalah warna yang sempurna karena Anda dapat dengan mudah memakai ini netral dalam setiap musim. Dalam bulan-bulan hangat, cokelat atau krem ​​berjalan cukup baik dengan hanya tentang pakaian apapun. cokelat lebih ringan cenderung untuk Blazer Pria Dengan Motif Terbaru  dikenakan dengan kain halus dan acara-acara yang lebih menarik. Tentu saja, cokelat Anda lebih gelap dapat menghangatkan pakaian putih musim dingin, atau mengkoordinasikan sempurna dengan sejumlah merah dan jatuh lain dan ansambel musim dingin dan mantel. Blazer Pria 

Terong dan ungu dalam lainnya juga sangat populer musim ini. Bahkan, ungu dari segala macam membuat comeback tahun lalu, dan terus tetap warna trendi untuk musim 2009. Karena itu adalah suatu yang kuat, warna hidup, itu sempurna untuk warna tas. Anda dapat menonjolkan kombinasi hitam dan putih atau sorot hangat, pakaian cokelat tua dengan sejumlah tas ungu-kencang. Anda memiliki pilihan Blazer Pria Dengan Motif Terbaru  terbatas musim ini, meskipun ungu adalah warna tunggal yang kuat.

Trendy Gaya Designer Handbag
Sejauh tas kasual prihatin musim ini, tas tote dan tas hobo masih cukup trendi. The Manhattan tote, oleh desainer Jim Thompson, adalah salah satu tas yang paling populer dalam kategori ini. Tas lapang ini akan membuat sebagian besar dari kita bernapas lega, karena kita cenderung untuk membawa sekitar segalanya kecuali wastafel dapur setiap hari. Seorang wanita harus siap! Apakah itu untuk bisnis atau kesenangan, seorang wanita yang cerdas tahu bahwa dia perlu berbagai item kritisBlazer Pria Dengan Motif Terbaru   pada orang nya setiap saat.

The Manhattan Tote telah dilihat pada bahu banyak selebriti '; termasuk fashion ke depan Jessica Alba. tas adalah edisi terbatas yang datang Blazer Pria Dengan Motif Terbaru  dalam coklat, hitam dan hijau, dan menawarkan sejumlah besar membawa ruang di dalam.

Tentu saja, Anda tidak terbatas untuk tote tertentu; banyak tas tote yang trendi musim ini. Louis Vuitton memiliki garis benar-benar cantik untuk Blazer Pria Dengan Motif Terbaru  musim gugur, dan Gucci tidak juga. Tas bahu dan gelandangan yang Gucci memadamkan tahun lalu masih cukup populer musim ini juga. Sementara putih dan Benderang adalah nama permainan untuk Gucci musim panas ini, musim ini menawarkan beberapa kulit tenang yang indah, lengkap dengan jumbai-nya tanda tangan, perangkat keras dan tentu saja label Gucci terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar