Kamis, 10 November 2016

5 Latihan Yoga yang Akan Meningkatkan Payudara

pembesaran payudara alami termasuk jamu, makanan, bahan kosmetik seperti Volufiline dan bahkan latihan untuk payudara perangkat tambahan. Ada Pec Press, halter Tekan, Wall Up dan banyak lagi. Ini baik dan efektif tapi ada orang-orang yang akan memilih untuk melakukan yoga jika mereka bisa dan mendapatkan manfaat dari peningkatan payudara pada saat yang sama.

Jadi untuk anak perempuan Anda yang lebih memilih Yoga di sini ada lima payudara meningkatkan latihan yoga.


Stabdhasana

Pertama, Anda perlu untuk berdiri tegak dengan kaki Anda pada jarak bahu Anda terpisah. Selanjutnya, mengangkat tangan Anda untuk tingkat bahu, siku ditekuk sehingga tangan Anda di depan dada Anda dan siku adalah sama tingginya dengan bahu. Tekuk pergelangan tangan ke atas sedikit dan menyebarkan jari-jari tangan Anda. Bayangkan bahwa Anda menekan kedua tangan terhadap padat objek-tahan otot-otot tangan, lengan bawah, lengan atas dan daerah dada seketat jika terburu-buru objek yang memegang. Fokus mata Anda di ruang antara tangan Anda. Tahan posisi ini selama 20 detik, otot sekencang mungkin, dan ulangi 3-5 kali.

Dwikonasana

Berdiri tegak dengan bahu kaki Anda terpisah. Mencapai lengan Anda di belakang punggung dan mengunci tangan Anda bersama-sama dengan menenun jari-jari Anda bersama-sama. Ini adalah posisi awal. Membungkuk ke depan dari pinggul, dan pada saat yang sama, mengangkat tangan Anda di belakang punggung Anda setinggi mungkin, tanpa melelahkan. Gunakan lengan Anda untuk menonjolkan peregangan untuk bahu dan dada. Berharap dengan wajah paralel ke lantai. Tahan ini selama tiga puluh detik dan kemudian kembali ke posisi tegak sambil bersantai lengan Anda. Ulangi 3-5 kali

sajah Stabdhasana

Duduk di vajrasana (duduk di kaki Anda, dengan kaki menyentuh tanah), berharap terus lengan lurus di sisi sehingga mereka sejalan di tingkat bahu. Meregangkan tangan Anda ke belakang seakan menyentuh bagian belakang telapak tangan. Jaga punggung lurus dan kepala dan leher sesuai dengan tubuh. Tahan posisi ini selama 20 detik dan ulangi 3-5 kali.

Bhujangasana

Berbaring pada perut Anda dengan kaki lurus, kaki bersama-sama dan rata di lantai. Tempatkan telapak tangan Anda di lantai, di bawah dan sedikit ke sisi bahu, jari-jari ke depan. Sejajarkan siku Anda ke bagian belakang Anda dan menjaga mereka ketat ke sisi tubuh Anda. Beristirahat dahi Anda di lantai dan menutup mata Anda. Rileks seluruh tubuh Anda, punggung bawah pada khususnya. Perlahan-lahan mengangkat kepala, leher dan bahu. Luruskan siku dan meningkatkan bagasi setinggi yang Anda bisa, menggunakan otot-otot punggung Anda daripada lengan Anda. Kemudian gunakan otot lengan Anda untuk lebih meningkatkan bagasi dan melengkungkan punggung Anda lebih. Lembut memiringkan kepala Anda ke belakang dan melihat ke atas. Pastikan Anda mempertahankan kontak dari tulang ekor Anda dengan lantai sementara mengangkat pusar Anda. lengan Anda tidak akan dapat benar-benar meluruskan kecuali tulang belakang Anda sangat lentur dan fleksibel. Tahan selama 20 detik dan ulangi 5 kali, secara bertahap meningkatkan waktu yang Anda pegang postur. menekuk lengan dan menurunkan tubuh Anda ke lantai untuk kembali ke posisi awal.

Ushtasana

Duduk di vajrasana (gaya India). Berdiri di atas lutut dan kaki bersama-sama (atau memisahkan jika lebih nyaman), kaki rata di lantai. Jika hal ini sulit, dimulai dengan bola kaki Anda di lantai. Miringkan mundur dan tidak terburu-buru meraih tumit kanan dengan tangan kanan Anda dan kemudian meraih bagian belakang kaki kiri dengan tangan kiri Anda. Jangan tegang. Mendorong perut Anda, menjaga paha vertikal, dan menekuk kepala dan tulang belakang mundur sejauh mungkin. Mendukung berat badan Anda menggunakan lengan dan kaki, dan mencoba untuk bersantai ke peregangan. Anda akan perlu untuk mempertahankan pose ini selama 20 detik dan melakukan itu 3 sampai 5 kali. Dengan setiap pengulangan mencoba untuk memperpanjang jumlah waktu yang Anda mampu menjaga posisi. Perlahan-lahan melepaskan tangan dari tumit satu per satu untuk kembali ke posisi awal.

Saya sangat berharap Anda menikmati rutinitas itu. Ini adalah sesuatu yang Anda akan mengulangi setiap hari untuk memperkuat jaringan otot yang terletak pada rangka bawah jaringan payudara. Dalam kebanyakan kasus ini tidak mengangkat payudara dan mengurangi setiap penampilan kendur dengan meningkatkan ketegasan. Ini juga akan akhirnya meningkatkan penampilan mereka menjadi lebih bersemangat dan lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar